Buku tamu di Blog Blogger Anda

Jika Anda memiliki Blog, pribadi atau non-pribadi, Anda tahu betapa pentingnya (dan mendorong) adalah untuk melihat beberapa umpan balik dari pembaca Anda dengan baik setidaknya satu positif ...... .....:] [:
Anda juga tahu apa pilihan Anda di dalam Blogger:


► pengunjung / pembaca dapat menggunakan komentar (tetapi mereka hanya melekat ke pos tertentu)

► Anda dapat menambahkan kotak Shout (Obrolan kotak) ke Sidebar Anda (yang semua benar, tetapi jenis terlalu aktif, dan bekerja dengan baik untuk chatting dan instant messaging)

► sesuatu yang lain?


Buku tamu entri Anda (komentar) akan tentang Anda, Blog anda, bekerja, dan tidak berlaku untuk posting tertentu.


APA PILIHAN SAYA?

Hm, mencari penyedia Buku tamu yang baik, saya telah menemukan sekelompok dari mereka. Tapi, ada banyak yang buruk, dan banyak yang baik. Aku akan menunjukkan favorit saya (banyak yang baik). Saya telah diuji mereka secara pribadi, dan untuk itu, jaminan bagi mereka.


GUESTBOOK TERTANAM DI BLOG ANDA

Ini adalah pilihan terbaik untuk menambahkan Buku Tamu. Mengapa? Karena pengunjung tidak akan dipaksa untuk meninggalkan Blog Anda untuk menandatangani Buku Tamu (yang merupakan kasus dengan Guestbooks 99% untuk blog).

Satu-satunya pilihan yang baik dan fungsional saya telah menemukan adalah Bravenet Buku Tamu. Bravenet adalah penyedia (dengan alasan yang baik) sangat populer alat web lusin dan layanan. Buku tamu merupakan salah satu dari mereka.

Lihat contoh saya telah membuat: My Guestbook


Apa yang harus dilakukan? Klik di sini untuk melihat langkah-demi-langkah ...

Pilihan? Terbatas! Musik, latar belakang kustom, font, gaya, ukuran, Anda dapat mengedit semuanya, membuat aturan, larangan .... apa pun yang Anda pikirkan. Ini brilian. Dan bebas ...


GUESTBOOK SEBAGAI HALAMAN WEB TERPISAH

Anda dapat melihat kelemahan dari metode ini dari judul ... Ini berarti, ketika seseorang mengklik "Masuk Buku Tamu" link pada Blog Anda, maka akan membuka halaman yang sama sekali berbeda di mana Anda Buku tamu akan. Karena host pada server penyedia Buku Tamu ...


Tapi, jangan menganggap ini sebagai hal yang buruk. Ada keuntungan dari metode ini juga. Kesederhanaan, kegunaan dan keamanan.

Proses mendapatkan satu:

► membuat account dengan penyedia (gratis)

► membuat buku tamu Anda (pilih desain, menyesuaikan)

► Anda akan mendapatkan alamat URL Anda Buku Tamu

0 komentar:

Posting Komentar